Tips pasang style valid html 5

Cara memasang kode style ke dalam widget agar valid HTML5 CSS3

Pemasangan kode CSS yang betul adalah dengan cara meletakkannya di atas kode ]]></b:skin> atau menggunakan menggunakan kode <style> ,dan meletakannya di bawah kode ]]></b:skin>, namun sering ditemukan sebagian para blogger menyajikan beberapa tutorial yang cara meletakannya tanpa melakukan edit html, dengan kata lain kode css dan script diletakkan secara bersamaan ke dalam widget, memang cara ini lebih simple dan terlihat sangat mudah. Namun dengan cara melakukan peletakan kode CSS dan script secara bersamaan kedalam widget dapat membuat blog tidak valid HTML5 dan menyumbang 1 error pada validasi html 5 berikut screenshot nya :


style valid html5 css3
Supaya dapat lebih jelasnya perhatikan tutorial contoh kode berikut dibawah ini  :
<style type="text/css">
------------------
kode cssnya disini
------------------
</style>
<script type="text/javascript">
--------
kode scriptnya disini
----------------
</script>
Sebenarnya terdapat tips mudah dalam meletakkan kode CSS dan script ke dalam 1 widget agar valid html 5 yaitu menambahkan kode " scoped " ke dalam tag pembuka style contohnya seperti di bawah ini :
<style type="text/css" scoped>
------------------
kode cssnya disini
------------------
</style>
<script type="text/javascript">
--------
kode scriptnya disini
----------------
</script>
Demikian Tips pasang style ke widget agar valid html 5, semoga dapat mempermudah sobat dalam melakukan validasi HTML5 pada blog sobat. 

Ditulis Oleh : Admin

Judul Artikel "Tips pasang style valid html 5" Jika salin Artikel Tips pasang style valid html 5, mohon mencantumkan sumber link https://www.satelit.net/2014/05/tips-pasang-style-valid-html-5.html. Salam from Satelit Network

:: Web Hosting Indonesia ::

 
 
Copyright © Satelit Web Hosting