Rancangan Kode Template HTML6 dan CSS4

Kode HTML 6 + CSS 4, Rancangan Template HTML6 dan CSS4

Hello Sobat, Disini saya ingin mengulas wacana tentang kode pada HTML6 + CSS4. Ya..saya tahu bahwa HTML5 masih dikembangkan dan banyak fitur-fiturnya belum kompatibel dengan semua browser . Ada beberapa pengembang web bahkan belum mempelajari fitur-fitur baru dari HTML5 dan mulai menggunakan mereka dalam kehidupan sehari -hari dalam desainnya . Saya tahu bahwa 90 % dari properti CSS3 belum sepenuhnya dianut oleh pengembang web dan browser .Jadi mengapa ada sebagian orang yang ingin mulai memikirkan HTML6 dan CSS4 ? Bukankah itu berusaha mengacaukan html dan css seluruhnya ? OKE , saya berpikir bahwa ada beberapa fitur yang saya  prediksi kode penulisan pada html6 dan css4 di masa depan .

 Mari kita mulai .Pembahasan HTML6 


 <picture> ... < /picture > - kode ini telah dianjurkan oleh pengembang web . Ini mungkin akan dipakai dimasa mendatang ( masa depan . ) 


<responsive> .. < / responsif > - Kode ini untuk membungkus halaman web secara keseluruhan . Ini akan terbuka setelah tag badan dan sebelum akhir .


 <social>... < / sosial >  - Kode ini akan digunakan untuk menandai jaringan media sosial seperti facebook dan twitter  dan lainnya.


 <translate>.. < /translate > -Kode ini akan digunakan untuk menerjemahkan teks dari bahasa, contohnya dari Inggris ke bahasa Perancis . 


<list>..;< / list > - Kode ini akan digunakan dalam pembukaan dan penutupan daftar tag dan mulai mengetik . Setelah Anda selesai mengetik baris tertentu , hanya berakhir dengan " >" .seperti contoh dibawah ini :<list> Web Desain > Gambar > pelatihan > < / list >


 <link>...< / link > - Kode ini akan digunakan ketika mengetik link anda seperti contoh  ini : <link> index.html < / link >


 <info> ...< / info > - Kode ini akan digunakan untuk menulis info kontak seperti url , email , telepon , dll akan ditampilkan dalam karakter khusus .


 <page>... < / page>  - Kode ini akan menggantikan <div id="wrapper"> < / div > . Ini akan digunakan sebagai wadah utama dari setiap halaman web . 


<logo>...< / logo > - Kode ini akan digunakan untuk menandai logo Anda . Apakah logo Anda berupa gambar atau teks , Anda akan menulis seperti ini : gambar 
<logo> ..<!-- logo.png-->  < / logo > . Ini akan ditata kemudian css4 . 


<paint>... < / paint >  -  Kode ini membawa desain photoshop ke web tanpa menggunakan gambar . Anda akan melihat cara kerjanya dalam css4 . 


Kode CSS4 Di Masa Mendatang 


picture {
scale:proportionally;
color-ehancement:brighter;
quality-enhancement:high;
load-optimizer:fast;
}

 


responsive {
mobile[240px, 320px, 480px, 640px]: respond;
desktop[960px, 1024px, 1200px, 1600px]: respond;
fitted: true;
}




social > facebook {
background-color:fb-color;
hint: ‘Like us on facebook’;
hint-popup: top;
hint-color: #fff;
hint-bg: #000;

}



 

translate {
lang: ‘french’;

/*Ini akan mendukung bahasa lain seperti : Portugis , Jerman, Yunani , Latin , Arab , dll * /

 }

 
list  { 

type: ul; .... / * Anda juga dapat mengatur nilai untuk ol * /
bullet: disc;..... / * Anda juga dapat mengatur lingkaran , dll * /
 }

 
link  {
color: red;
hover: black;
  / * Tidak ada lagi sesuatu seperti : hover * / 

}
 


Info   {/ * Ini akan diisi dengan kode styling css normal seperti warna , font-size , dll, tetapi akan memiliki styling khusus secara default . * /
 } 


page  {/ * Ini akan diisi kode styling css normal seperti lebar , perbatasan , latar belakang, dll * /
 }


 logo   {place: left ; ....../ * letak dapat diatur ke kanan atau tengah . Kiri adalah secara default * / } 

paint  { 
style: splatter ;..... / * Ini akan memiliki nilai-nilai seperti : splash, smooth, rough, zigzag, , dll * /
color-mixture: red + yellow; / * Anda dapat memasukan beberapa warna dengan cara memberi dengan tanda + * /
 }

Demikian sekilas kode HTML dan CSS pada template di masa mendatang (masa depan) yang menggunakan HTML6 Dan CSS4, Kita tunggu kedatangan template tersebut.

Ditulis Oleh : Admin

Judul Artikel "Rancangan Kode Template HTML6 dan CSS4" Jika salin Artikel Rancangan Kode Template HTML6 dan CSS4, mohon mencantumkan sumber link https://www.satelit.net/2014/05/rancangan-kode-template-html6-dan-css4.html. Salam from Satelit Network

:: Web Hosting Indonesia ::

 
 
Copyright © Satelit Web Hosting