Cara mengatasi error property reviewer rich snippet test

Page contains property "reviewer" which is not part of the schema. apakah pernah sobat menemukan error disaat mengecek struktur data blog sobat menggunakan alat uji coba data terstruktur atau biasa kita kenal dengan google structured data testing tool atau yang juga disebut the rich snippet test tool. 

Warning: Page contains property "reviewer" which is not part of the schema ini dapat terjadi disaat testing tersebut diketemukan adanya reviewer yang tidak dikenal oleh alat test struktur data. penggunaan reviewer ini biasanya diterapkan pada saat membuat catatan kaki blog ataupun membuat identitas lainnya.

Oleh karena itu kita tentunya harus menghilangkan peringatan tersebut. Disini akan diulas tips untuk mengatasi hal itu sesuai dengan yang pernah terjadi dengan blog ini., Langkah langkahnya sebagai berikut :
1. Login ke blogger anda
2. Buka template sobat, klik Edit template
3. Cari kode seperti contoh di bawah ini 
<span itemprop='reviewer'>
4. Ganti reviewer tersebut dengan name atau dikosongkan saja, sehingga menjadi 
<span itemprop='name'> 
5. Simpan atau Save template anda
 
Sekali lagi, Silahkan sobat cek dengan rich snippet test, mudah mudahan dapat membantu anda mengatasi error tersebut, terimakasih sudah membaca artikel kami. Selamat Memperbaiki from seowaps.com.

Ditulis Oleh : Admin

Judul Artikel "Cara mengatasi error property reviewer rich snippet test" Jika salin Artikel Cara mengatasi error property reviewer rich snippet test, mohon mencantumkan sumber link https://www.satelit.net/2014/04/cara-mengatasi-error-property-reviewer.html. Salam from Satelit Network

:: Web Hosting Indonesia ::

 
 
Copyright © Satelit Web Hosting