Kontes SEO adalah Kontes Promo


Apa itu Kontes SEO, Kontes Promo ??

Pengertian Kontes SEO atau Search engine optimization contest adalah suatu kompetisi perlombaan dalam mengoptimalkan sebuah kata kunci yang ditentukan oleh sang penyelenggara perlombaan kontes, yakni dengan memakai situs yang dimiliki para peserta di sebuah search engine (mesin pencari) dan dibatasi dalam waktu yang telah ditentukan oleh penyelenggara kontes seo dengan iming-iming sebuah hadiah puluhan juta.

Sejarah Kontes SEO WEBSITE.


Pertama kali Kontes SEO diadakan di Jerman oleh German Webmaster dengan menggunakan kata kunci Schnitzelmitkartoffelsalat, kontes pada waktu itu dimulai pada tanggal 15 November 2002 menggunakan Bahasa jerman Usenet Group, Sedangkan kompetisi kontes seo dalam Bahasa inggris oleh nigritude ultramarine oleh SearchGuild, secara garis besar mengklaim sebagai induk pusat dari seluruh kontes SEO, kontes seo ini dimulai pada tanggal 7 Mei 2004 dan dua tahun yang lalu dimenangkan oleh seseorang bernama Anil Dash.
Peraturan Kontes SEO.

Sang penyelenggara sebuah kontes SEO akan menentukan topik dan tema yang akan diperlombakan. Penyelenggara akan membuat topik dan tema yang kurang terkenal atau beberapa topik/tema yang belum pernah ada di dunia maya Internet, Jika memang ada, maka topik/tema tersebut akan memiliki kemunculan yang sangat sedikit. Hal ini untuk memastikan para peserta sudah secara aktif memakai metode-metode SEO atau optimasi search engine untuk memberikan peringkat tema/topik tersebut akan mendapatkan blog setiap peserta masuk dalam daftar hasil pencarian di search engine.

Kategori kunci dalam memenangkan kontes SEO adalah yang memperoleh posisi peringkat tertinggi dalam pencarian tertentu yang dilombakan di search engine yang telah disepakati. Search Engine atau Mesin pencari harus terlebih dahulu ditentukan sejak awal perlombaan sebagai syarat utama, seperti google, bing, yahoo atau lainnya. Sarena setiap mesin pencari yang berbeda akan menggunakan metode optimasi mesin pencari yang berbeda juga.
Hadiah Kontes SEO

Kontes SEO terdiri atas berbagai jenis sesuai dengan jumlah hadiah yang diberikan dari  penyelenggara kontes SEO serta menurut kemampuan yang dimiliki peserta yang mengikuti kontes SEO, Kontes SEO memeliki beberapa tingkat, tergantung dari sang penyelenggara, misalnya memperkenalkan sebuah produk barang (jasa) atau promosi blog baru dari penyelenggara konte SEO, penyelenggara biasanya berasal dari individu, perusahaan, lembaga dan organisasi. Sebagian besar para peserta yang mengikuti kontes Seo ini mengharapkan sebuah hadiah dari kontes SEO yang sangat besar berupa materil (uang, barang), Oleh sebab itu kontes SEO ini biasanya dikuti oleh para blogger yang telah memiliki skill yang tinggi (Ahli SEO), sehingga menimbulkan sebuah persaingan yang ketat antara situs para peserta untuk memperoleh dan menduduki posisi teratas di mesin pencari.

Ditulis Oleh : Admin

Judul Artikel "Kontes SEO adalah Kontes Promo" Jika salin Artikel Kontes SEO adalah Kontes Promo, mohon mencantumkan sumber link https://www.satelit.net/2014/04/kontes-seo-adalah-kontes-promo.html. Salam from Satelit Network

:: Web Hosting Indonesia ::

 
 
Copyright © Satelit Web Hosting