Cara Submit Sitemap di Yandex Webmaster

Tutorial  mengirimkan website di Yandex Webmaster, submit sitemap Yandex Webmaster, Cara sitemap ke Yandex Webmaster Tools

Pertama, Anda akan perlu memiliki file sitemap dibuat. Jika Anda tidak melakukan ini, silakan lihat artikel saya tentang Cara Membuat Sitemap file untuk Situs WordPress Anda atau Cara Membuat Sitemap Untuk file HTML Website Anda . Yandex adalah Rusiamesin pencari . Mereka meluncurkan versi bahasa Inggris mereka kembali pada tahun 2011. Jika Anda bergantung pada lalu lintas global, dan tidak hanya lokal, saya sarankan mengirimkan situs situs Anda kepada mereka.

Langkah 1

Langkah Awal kita akan kepala ke Yandex Webmaster Tools situs. http://webmaster.yandex.com/ ) Jika Anda tidak memiliki account Yandex Anda selalu dapat mendaftar untuk satu gratis. Setelah mendaftar, pergi ke halaman situs http://webmaster.yandex.com/sites/ dan klik pada "Add Site" tombol.
yandex-add-site

Langkah 2

Masukkan domain Anda dan klik pada tombol "Add".
yandex-add-domain

Langkah 3

Selanjutnya akan meminta Anda untuk memverifikasi situs Anda. Ada beberapa pilihan untuk memilih dari. Saya sarankan pilihan meta tag pilihan. Pergi ke depan dan copy meta tag.
yandex-meta

Langkah 4

Jika blod Anda WordPress, maka Anda dapat menambahkan meta tag ke file header.php Anda dengan pergi ke "Penampilan> Editor" bagian dan mengklik pada file header.php Anda. Kemudian paste dalam meta tag Yandex setelah tag kepala. Kemudian klik "Save Settings." (Saya sangat merekomendasikan back up berkas header.php Anda sebelum menyunting)
menambahkan-Yandex-meta-tag-in-WordPress-sundulan
Jika Anda tidak menjalankan WordPress, cukup tempatkan meta tag ke dalam bagian header dari situs Anda.

Langkah 5

Sekarang kembali di Yandex, klik pada "Periksa" tombol.
Yandex-check-verifikasi

Langkah 6

Selanjutnya kita akan menambahkan file sitemap Anda. Klik ke "Indexing Options" dan kemudian ke "file Sitemap." Masukkan dalam lokasi file sitemap Anda dan klik pada tombol "Add". Sitemap Anda adalah paling mungkin terletak pada akar URL Anda, misalnya http://brianleejackson.com/sitemap.xml.
yandex-add-sitemap

Langkah 7

SebagaimanaGoogle Webmaster Tools dan Bing, Yandex akan menampilkan status dari file sitemap. Saya selalu merekomendasikan menunggu satu atau dua hari sebelum melihat jika sitemap Yandex Anda diproses dengan benar. Ini akan menunjukkan berapa banyak halaman / posting telah diserahkan dan kemudian berapa banyak yang benar-benar diindeks.Yandex sekarang akan secara otomatis menjelajah file sitemap Anda secara teratur.
yandex-processing
Menantikan untuk posting saya tentang cara mengirimkan sitemap gambar dan juga sitemap video.

Ditulis Oleh : Admin

Judul Artikel "Cara Submit Sitemap di Yandex Webmaster" Jika salin Artikel Cara Submit Sitemap di Yandex Webmaster, mohon mencantumkan sumber link https://www.satelit.net/2014/02/cara-submit-sitemap-di-yandex-webmaster.html. Salam from Satelit Network

:: Web Hosting Indonesia ::

 
 
Copyright © Satelit Web Hosting