Cara cepat dipercaya menaikkan google pagerank dan alexa rank

Cara ini sudah tersebar dengan luas di kalangan blogger hingga master blogger pun menerapkan trik ini, namun dulu diragukan akan cara ini apakah benar cara ini bisa berhasil menaikkan PageRank dan backlink.? Setelah membacanya kembali dan masih kurang yakin atas Site Link In Alexa Rank yang saya lihat di Alexa-nya, saya kembali lagi mengunjungi blog-blog yang menerapkan cara ini Dan ternyata benar, blog-blog yang menerapkan cara ini Page Ranknya Juga Ikut meningkat namun yang paling menonjol adalah Site Linking yang dimiliki blog-blog tersebut sungguh banyak sekali. Oleh karena itu Saya juga ingin menshare dan berbagi bagaimana cara mendapatkan backlink dengan cepat sehingga pagerank blog kita akan cepat naik.


Caranya sangatlah mudah, Anda hanya tinggal copy link yang berada di bawah ini dengan syarat Anda harus menghapus link pada peringkat 1 dari daftar, lalu pindahkan yang tadinya nomor 2 menjadi nomor 1, nomor 3 menjadi nomor 2, nomor 4 menjadi nomor 3, dst. Kemudian masukan link blog anda sendiri pada urutan paling bawah (nomor10),Seperti berikut :


1. Google


2. Facebook


3.Youtube


4. Yahoo


5. Baidu


6. Wikipedia


7. Bing


8. Mywapblog


9. Seowaps


10. MajaFx


Untuk cara kerjanya, Sebelum Anda meletakkan link-link diatas, hapus terlebih dahulu peserta nomor 1 sehingga setiap peserta naik satu level. Kemudian tambahkan Link blog Anda di bagian paling bawah, dan Jika Anda mampu mengajak lima orang saja untuk mengcopy Artikel di posting blog Anda maka jumlah backlink yang akan didapat adalah sebagai berikut:
Posisi 10, jumlah backlink = 1
Posisi 9, jumlah backlink = 5
Posisi 8, jumlah backlink = 25
Posisi 7, jumlah backlink = 125
Posisi 6, jumlah backlink = 625
Posisi 5, jumlah backlink = 3,125
Posisi 4, jumlah backlink =15,625
Posisi 3, jumlah backlink = 78,125
Posisi 2, jumlah backlink = 390,625
Posisi 1, jumlah backlink = 1,953,125


Dari sisi SEO teman-teman sudah mendapatkan 1,953,125 backlink gratis dan efek sampingnya adalah meningkatnya Trafik blog kita serta Meningkatnya Pagerank Blog kita! Dan jika pengunjung downline mengklik link Anda maka Anda juga mendapat traffiktambahan.


Waoow.. Tunggu apa lagi cara ini memang specktakuler , selain dengan Blogwalking dan menempel blog Anda di blog dofollow maka dengan cara ini Anda juga dapat ribuan backlink yang permanen asal dengan mengcopy seluruh teks ini.!


Selamat mencoba ….!!!

Ditulis Oleh : Admin

Judul Artikel "Cara cepat dipercaya menaikkan google pagerank dan alexa rank" Jika salin Artikel Cara cepat dipercaya menaikkan google pagerank dan alexa rank, mohon mencantumkan sumber link https://www.satelit.net/2014/02/cara-cepat-dipercaya-menaikkan-google.html. Salam from Satelit Network

:: Web Hosting Indonesia ::

 
 
Copyright © Satelit Web Hosting